img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebFilm Gampang Cuan akan meramaikan layar bioskop pada 16 November 2023. Sebelum tayang Temata Studios dan Adhya Pictures merilis teaser poster yang menggambarkan kisah mengharukan dan menggelitik dari tiga kakak-beradik.

Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Anya Geraldine dan Alzi Markers. Seperti apa teaser poster dan cerita film Gampang Cuan? Yuk intip di bawah ini.

Teaser Poster

Istimewa
Foto : Istimewa

Film Gampang Cuan baru saja merilis teaser poster yang memperlihatkan sosok Sultan diperankan oleh Vino G Bastian, Bilqis diperankan oleh Anya Geraldine, dan Aji diperankan oleh Alzi Markers. Dalam poster itu, ketiganya terlihat menjadi latar belakang dari uang pecahan 100 ribu, 50 ribu, dan 20 ribu.

Menurut Rahabi Mandra, sutradara yang memimpin proyek ini, film Gampang Cuan ingin menggambarkan betapa pentingnya peran uang dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa uang bukanlah segalanya, namun kenyataannya segala sesuatu membutuhkan uang.

FIlm ini ingin menceritakan gimana sentralnya peran uang dalam hidup kita. Orang sering bilang uang bukan segalanya, namun nyatanya segalanya butuh uang. Kita coba ajak masyarakat lebih melek untuk urusan ini, dengan bumbu komedi dan drama keluarga tentunya,” ujar Rahabi Mandra kepada awak media.

Topik Terkait