img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – M Bloc Fest adalah festival industri kreatif tahunan yang menyajikan beberapa program mulai dari musik hingga industri kreatif. Festival yang diadakan oleh M Bloc Entertainment ini sekaligus menjadi momen hari jadi M Bloc Space yang keempat pada 26 September 2023 kemarin.

M Bloc Fest ini telah digelar sejak 23 September hingga 15 Oktober nanti di M Blok Space, Jakarta Selatan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Tersedia 5 Venue

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Nantinya, M Bloc Space menghadirkan lima buah venue. Kelimanya antara lain M Bloc Live House, Evo Corner, Creative Hall, Bloc Bar, dan New M Bloc Outdoor Park. Pihak penyelenggara menyiapkan ruangan luar ruangan yang diprediksi mampu menampung sekitar 3000 orang.

M Bloc Fest berkomitmen menjadi bagian kalender acara tahunan Jakarta yang berpengaruh dalam menampilkan talenta-talenta muda serta karya-karya terbaik para musisi, band, seniman, konten kreator hingga pelaku industri kreatif lokal dan nasional lainnya yang kerap berkegiatan di M Bloc Space,” Kata Wendi Putranto, Program Director merangkap co-founder M Bloc Group.

Gelaran M Bloc Fest kedua ini menyajikan tiga program utama. Ketiganya antara lain M Bloc Design Week 2023 (23 September – 8 Oktober 2023), festival budaya pop XNation (11 – 15 Oktober 2023), dan festival musik M Bloc Music Fest (14 – 15 Oktober 2023).

Topik Terkait