img_title
Foto : Instagram/made_s88

Jakarta – Wayan Mirna Salihin selama ini diketahui meninggal dunia akibat meminum es kopi Vietnam yang dicampur sianida. Namun, ternyata Mirna masih dalam keadaan hidup usai meminum es kopi tersebut dan ketika dalam pemeriksaan dokter Joshua di Grand Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Imelda Wongso, ibu Jessica Wongso yang menuturkan bahwa awalnya Mirna hanya seperti pingsan biasa dan tidak meninggal dunia. Seperti apa detik-detik yang menegangkan tersebut?

Mirna Masih Hidup dan Tak Langsung Meninggal Dunia

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Imelda Wongso menuturkan bahwa setelah mengalami kejang dan tak sadarkan diri usai minum es kopi Vietnam, Mirna pertama kali ditangani oleh dokter Joshua di Cafe Olivier, Grand Indonesia.

Namun saat diperiksa, dokter Joshua kala itu menduga bahwa Mirna bukan keracunan jika dilihat dari reaksi tubuhnya. Apalagi saat diperiksa, Mirna disebut masih hidup karena denyut nadi normal dan tubuhnya masih terasa hangat.

Kalau keracunan nggak begini, pasti muntah, itu dokter yang ngomong. Terus diperiksa, nadinya itu semua normal dan badannya masih panas, masih anget katanya,” jelas Imelda Wongso dilansir dari tvOnenews.com pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Topik Terkait