img_title
Foto : Youtube

Jakarta – Ada beberapa polisi yang dipercaya untuk menangani kasus Jessica Kumala Wongso soal kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin pada 6 Januari 2016 silam. Pada kasus kopi sianida ini, polisi telah menetapkan Jessica Wongso sebagai tersangka yang memberikan racun di kopi yang tenggak oleh Mirna Salihin.

Dikabarkan sebelumnya, Mirna Salihin menghembuskan nafas terakhirnya usai mengkonsumsi kopi ala Vietnam di Oliver Cafe, Grand Indonesia. Mulut Mirna dikabarkan sempat mengeluarkan busa dan mengalami kejang-kejang hingga akhirnya meninggal di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Dihimpun dari berbagai sumber, setidaknya ada dua nama yang diketahui menangani kasus kopi sianida Jessica Wongso ini. Intip selengkapnya di bawah ini.

Krishna Murti

krishnamurti_bd91/instagram
Foto : krishnamurti_bd91/instagram

Krishna Murti merupakan seorang jenderal bintang dua yang lulus dari Akademi Polisi di tahun 1991 silam. Krishna Murti memulai kariernya sebagai perwira pertama di Polda Jawa Tengah.

Di tahun 2000 lalu, ia dinobatkan sebagai salah satu lulusan terbaik pada Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Lalu, 15 tahun kemudian, tepatnya tahun 2015 silam, karier Krishna pun meroket hingga membuatnya mampu dipercaya menduduki posisi yang cukup penting yakni sebagai Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Topik Terkait