img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Film dokumenter Netflix bertajuk Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso sudah tayang sejak 28 September 2023. Berkat film itu, kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin kembali menjadi perbincangan.

Begitu pula dengan nasib Jessica Wongso, yang divonis hukuman penjara 20 tahun karena ditetapkan sebagai pembunuh Wayan Mirna Salihin. Lantas, bagaimana keadaan sel tahanan Jessica Wongso? Yuk, intip potretnya!

Potret Sel Tahanan Jessica Wongso

TikTok/satgasnews
Foto : TikTok/satgasnews

Jessica Kumala Wongso mendekam di penjara karena ditetapkan sebagai tersangka atas kasus racun kopi sianida yang menyebabkan Mirna Salihin meninggal dunia. Jessica dihukum penjara selama 20 tahun karena kasus ini. Jessica Wongso mendekam di penjara, tepatnya di Lapas Kelas II A Pondok Bambu.

Karena viralnya film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, keadaan Jessica saat mendekam di penjara membuat publik penasaran. Melansir TikTok @satgasnews, beredar sebuah foto yang diduga memperlihatkan sel tahanan Jessica.

Dalam foto tersebut, Jessica Wongso tampak duduk di sebuah single bed dengan sprei warna merah. Sayang, tidak terlihat lagi sudut sel tahanan itu. Hanya ada kasur kecil sebagai fasilitasnya. Tetapi, Jessica terlihat tersenyum ketika bercengkrama dengan seorang pria, yang diduga merupakan petugas lapas.

Topik Terkait