img_title
Foto : Instagram/susana.rahardjo

Jakarta – Anggota dari Waseda Boys yaitu Tomo menuai sorotan. Pasalnya, kedekatan Tomo dan Livy akhir-akhir ini mencuri perhatian publik.

Kini, ibu dari Livy Renata itu pun menyebut Tomo sebagai calon menantunya. Penasaran seperti apa momen itu? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Ibu Livy Panggil Tomo Calon Mantu

Belakangan ini, Livy Renata sempat dijodoh-jodohkan dengan Tomo Waseda Boys yang merupakan geng dari Jerome Polin. Awalnya, kedekatan keduanya terungkap ketika berlibur di Jepang bersama.

Bahkan chemistry dan kedekatan Livy dengan Tomo pun sukses menuai perhatian publik hingga dijodoh-jodohkan oleh netizen. Belum lama ini juga Livy Renata pun akhirnya buka suara terkait kedekatannya dengan Tomo dengan mengaku bahwa hubungannya dengan lelaki asal Jepang itu hanyalah teman.

Kemudian, video pertemuan ibu dari Livy Renata yaitu Susana Rahardjo pun ramai. Pasalnya, Susana secara terang-terangan menyebut Tomo Waseda sebagai calon mantunya. Video itu pun dilihat dalam akun Youtube Nihongo Mantappu ketika Jerome, Yusuke dan Tomo datang ke acara meet and greet Livy.

Topik Terkait