X

IntipSeleb – Sempat menghilang dari sorotan media, nama Melody Prima sedang menjadi trending topic karena kelakuannya. Berdasarkan unggahan ulang di akun gosip @mak_nyinyiir, Melody mengomentari aksi mahasiswa yang berdemo terlalu berlebihan, padahal undang-undang KUHP belum disahkan. Wanita 24 tahun itu menilai bahwa mereka yang terlibat dalam demo tidak mampu mengurus dirinya sendiri.

"Udeh mending kuliah yang anteng biar pada jadi orang sukses. Emak-bapak elu cari duit pontang-panting buah kuliahin lu! Ngurus diri sendiri aje kagag dablek, segala mo ngurusin Undang Undang tong...tong...,” tulis Melody.

Ungkapan tersebut menuai banyak kritikan dan hujatan dari netizen. Melody dinilai sebagai wanita yang tidak memiliki otak dan hati nurani. Namun, siapakah sebenarnya Melody Prima hingga menjadi buah bibir warganet akhir-akhir ini? Simak ulasan berikut.

Pemain sinetron

Melody Prima

Pemilik nama Melody Prima Ananda Divia mulai meniti karier di dunia entertainment sejak tahun 2008. Berperan sebagai Amanda dalam sinetron bertajuk Dia Bukan Cinderella (2008), ia mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain peran di layar kaca. Puluhan FTV (film televisi) dan sinetron sukses dibintangi aktris kelahiran 1995 itu, hingga film layar lebar pertamanya berjudul Dihantui Guna-guna tahun 2015 menarik perhatian publik.

Saksikan Juga