img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Kasus kopi sianida yang mengakibatkan Wayan Mirna Salihin tewas kembali menjadi perhatian. Baru-baru ini, Hotman Paris memberi saran satu-satunya agar Jessica Kumala Wongso bisa bebas.

Pengacara kondang tersebut juga membandingkan kasus Jessica Wongso dengan kasus Schapella Corby, seorang warga Australia yang membawa ganja ke Indonesia. Yuk intip penjelasan lengkap dari Hotman Paris.

Bandingkan Kasus Kopi Sianida dengan Schapella Corby

Baru-baru ini, Hotman Paris ikut menyoroti kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna dan menjadikan Jessica Kumala menjadi tersangka utama. Pengacara kondang tersebut lantas membandingkan kasus tersebut dengan kasus Schapella Corby.

Diketahu jika Schapella Corby divonis 20 tahun penjara. Namun, belum selesai masa hukumannya, dirinya langsung dibebaskan.

“Apa perbedaan kasus Jessica kopi sianida dengan kasus Schapella Corby warga negara Australia, yang tertangkap di Bandara Denpasar dan divonis oleh Mahkamah Agung 20 tahun atas kasus narkoba,” kata Hotman Paris, seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya pada 5 Oktober 2023.

Topik Terkait