img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Katrina Kaif dikabarkan berpacaran dengan Vicky Kaushal. Meski menutupi hubungan, pasangan tersebut sering kepergok menghabiskan waktu bersama di acara publik. Bahkan, Vicky mulai berani untuk mendatangi rumah mantan pacar Salman Khan itu di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Alhasil, para penggemar pun semakin yakin bahwa keduanya resmi berkencan sejak beberapa bulan yang lalu. Dalam sebuah wawancara, dia menyebut hubungannya kali ini sangat berkesan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Katrina Kaif Rayakan Ultah Tanpa Makeup, Fans Kaget Lihat Kumis Tipis

Vicky Kaushal Datangi Rumah Katrina


Sumber foto: filmfare.com

Vicky Kaushal kepergok mendatangi rumah Katrina Kaif pada Minggu, 9 Agustus 2020. Mengenakan pakaian kasual dan masker, aktor Uri: The Surgical Strike tidak memperhatikan keberadaan paparazzi ketika turun dari mobilnya. Pasangan yang berbeda lima tahun tersebut tidak pernah terbuka soal hubungan mereka dan bahkan sikap manis Vicky tidak ditunjukkan ketika ulang tahun Katrina pada 16 Juli 2020 lalu. Seperti teman-teman Katrina yang lain, pria 32 tahun itu memilih mengatakan ucapan yang singkat pada sang kekasih.

Happy Birthday @katrinakaif,” tulis Vicky dilansir IntipSeleb dari India Today pada Senin, 10 Agustus 2020.

Topik Terkait