img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Selebgram Marshella Aprilia akhir-akhir ini namanya tengah disorot publik, usai aksi live TikToknya mendatangkan malapetaka dimana ia dan sahabatnya terlihat mengolok-ngolok Pratama Arhan.

Diduga sakit hati karena putus, benarkah cincin berlian biru milik Marshella pemberian dari Arhan? Berikut lebih jelasnya!

Harga Berlian

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Tak hanya memberikan laptop mewah dan lipstik branded, Marshella Aprilia juga ternyata diberi hadiah cincin berlian mewah saat 3 tahun pacaran. Cincin berlian dengan batu biru tersebut sering ia pakai dan pamerkan dalam fotonya di instagram.

Ramai di TikTok usai Marhsella Aprilia menghina Arhan miskin, netizen berbondong-bondong untuk mencari tahu harga cincin berlian pemberian Arhan tersebut. Tak disangka cincin dengan baru biru itu ternyata memiliki harga sekitar Rp18 jutaan.

Cincin dengan tipe Berlian batu JR94639 Swan Jewelery itu memiliki harga asli Rp18. 400.000 dan masih dipakai oleh Marshella Aprilia. Bahkan MacBook pemberian Arhan pun masih sering ia gunakana untuk nonton Netflix seperti unggahan terbarunya di Instagram.

Topik Terkait