img_title
Foto : Instagram/putriannesaloka

Jakarta – Status hubungan Arya Saloka dan Putri Anne yang diduga sudah bercerai semakin menjadi sorotan netizen. Kerap mengunggah foto kebersamaan, namun aktor tersebut mengaku hanya datang dan pergi lagi di acara ulang tahun sang anak, Ibrahim Rumi.

Kendati demikian, Arya Saloka mengaku sering mengajak sang anak jalan-jalan. Yuk intip lebih lengkapnya pengakuan aktor tersebut.

Arya Saloka Ngaku Sering Ajak Ibrahim Jalan-jalan

Baru-baru ini, Arya Saloka dan Putri Anne seolah menepis kabar bercerai mereka dengan mengunggah momen kebersamaan kala ulang tahun anak mereka, Ibrahim Rumi. Kendati demikian, dalam siaran langsung Arya mengatakan dirinya hanya datang dan langsung pergi lagi.

Kendati hanya datang sebentar untuk ulang tahun sang anak, namun Arya Saloka mengaku sering mengajak Ibrahim Rumi untuk jalan-jalan. Dirinya pun berharap di waktu yang akan datang bisa punya kesempatan untuk mengajak anaknya jalan-jalan lagi.

“Kapan ajakin Ibrahim? Oh saya mah ngajakin Ibrahim jalan-jalan terus, kalau ada waktunya pasti, ya mudah-mudahan nanti ada kesempatan ngajak,” ungkap Arya Salojam dalam live di Instagram, seperti dilansir dari akun aladin.words pada 5 Oktober 2023.

Topik Terkait