img_title
Foto : Instagram/@farida.nurhan

Jakarta– Food vlogger dan YouTuber terkenal Tanah Air yaitu Farida Nurhan, berbagi pengalaman sehari-harinya setelah menjalani pengangkatan implan payudaranya.

Dokter telah merekomendasikan gaya hidup sehat yang mencakup olahraga ringan dan bahkan ritual minum hanya air mineral selama 18 jam untuk dirinya. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini

Kehidupan Pasca Operasi Farida Nurhan

Instagram/farida.nurhan
Foto : Instagram/farida.nurhan

Dalam kehidupan pascaoperasinya, yang biasa dipanggil dengan sebutan Omay, dia diminta untuk melakukan olahraga ringan selama 30 menit hingga 1 jam, menghindari penggunaan alat berat selama masa pemulihan belum selesai.

Saat ini, karena Omay masih dalam tahap pemulihan, olahraganya dibatasi hanya pada aktivitas ringan seperti berjalan selama 30-1 jam tanpa henti dan dia harus menahan diri untuk tidak menggunakan alat berat selama satu minggu ke depan, sesuai dengan instruksi medis yang telah diberikan.

Omay berbagi pengalaman pascaoperasi ini sambil mengunggah beberapa foto selfie di akun Instagram-nya pada Kamis Oktober 2023. Selain itu, dia juga harus menghindari makan makanan pedas, yang merupakan tantangan berat baginya mengingat reputasinya sebagai penikmat makanan pedas dengan jargon "Awur-awur emplok."

Topik Terkait