img_title
Foto : X/menfess

Korea Selatan Busan Internasional Film Festival (BIFF) 2023 menuai banyak sorotan netizen. Pasalnya, ramai aktor dari berbagai negara yang hadir dalam acara tersebut.

Salah satu aktor asal Indonesia yang menuai sorotan adalah Angga Yunanda. Kehadiran Angga di BIFF 2023 ini ternyata disorot ketika pamer kedekatan dengan Song Joong Ki. Penasaran seperti apakah momen itu? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Angga Yunanda Bareng Song Joong Ki

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Aktor kenamaan Indonesia yaitu Angga Yunanda hadir di acara Busan International Film Festival. Kehadirannya di BIFF ini membuatnya bertemu dengan aktor Korea Song Joong Ki.

Pertemuan antara Song Joong Ki dan Angga Yunanda itu menarik perhatian ratusan pasang mata netizen dengan komentar yang menyebutkan bahwa visual Angga dengan Song Joong Ki gak kebanting sama sekali. Tampak Angga dengan Song Joong Ki sama-sama memakai jas berwarna hitam.

Diketahui, Busan Internasional Film Festival (BIFF) tahun ini digelar di kota pelabuhan terbesar yakni Busan, Korea pada Rabu 4 Oktober 2023 waktu Setempat. Terdapat berbagai karya film terbaik dari seluruh belahan dunia diundang dan berkumpul disini untuk menerima apresiasi dari insan perfilman dunia.

Topik Terkait