img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Beredar video Mahalini Raharja bereaksi ketika sebagian besar penonton meninggalkan lokasi panggungnya demi menonton Sheila On 7. Dengan sarkas, tunangan Rizky Febian itu menyindir sikap penonton yang hanya mengambil fotonya saja.

Aksi Mahalini yang seperti kesal karena penonton lebih memilih Sheila On 7 daripadanya, netizen justru menyemprotnya. Seperti apa? Intip yuk!

Mahalini Sindir Penonton Lebih Pilih Sheila On 7

Melansir Instagram @kepoin_trending, terlihat Mahalini Raharja, yang memakai baju glamor, hendak bernyanyi di panggung. Tampaknya, Mahalini menjadi salah satu pengisi acara di sebuah festival acara musik.

Diketahui, festival acara musik besar biasanya memiliki beberapa panggung di tempat-tempat yang berbeda. Biasanya, terdapat panggung yang lebih kecil daripada panggung utama, yang memang biasanya diisi musisi besar.

Saat hendak bernyanyi, Mahalini Raharja tampaknya merasa kesal karena sebagian besar penonton malah meninggalkan lokasi. Bahkan, Mahalini menyindir penonton hanya ingin mengambil fotonya saja, lalu pergi menonton Sheila On 7 di panggung lainnya.

Topik Terkait