img_title
Foto : Istimewa

Tangerang SelatanAtiek CB kini sudah menetap di Amerika Serikat. Sampai akhirnya ia kembali hibur pecinta musik Tanah Air di Kama Ruang Cafe, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu, 1 Oktober 2023.

Ternyata antusias penonton atas penampilannya masih dirasakan. Yuk, intip artikel lengkapnya.

Antusias Penonton

Istimewa
Foto : Istimewa

"Saya sudah 21 tahun ini tinggal di Amerika, tapi penggemar saya masih hafal dan menunggu penampilan saya di sini. Saya sangat merindukan momen seperti ini, bisa bernyanyi kembali di sebuah konser dan bertemu dengan penggemar saya. Padahal di Amerika saya pengangguran lho,” ungkap Atiek usai konser mini dan temu kangen dengan penggemar.

Kehadirannya di Indonesia awalnya hanya jalani liburan bersama keluarga. Tapi Atiek CB malah berkesempatan tampil di beberapa panggung.

Di liburan kali ini saya banyak tampil di panggung musik di Indonesia, seperti di konser bersama Mayang Sari, konser Jazz Gunung Bromo dan akhirnya di Kama Ruang Cafe. Ini sungguh luar biasa karena bisa bertemu dengan penggemar saya, dan tentu saja, ini akan menjadi kenangan indah sebelum tanggal 15 Oktober 2023, ketika saya kembali ke Amerika," ucap Atiek CB.

Topik Terkait