img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Film horor yang diproduksi oleh LYTO Pictures, Pamali: Dusun Pocong, bakal tayang di bioskop Tanah Air pada 12 Oktober 2023. Film bergenre folklore horor ini merupakan sekuel dari film berjudul Pamali yang dirilis pada tahun 2022 lalu.

Film ini diadaptasi dari game horor populer Pamali: The Tied Corpse, karya StoryTales Studio, developer game asal kota Bandung. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Suguhkan Horor Mencekam

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Pamali: Dusun Pocong bakal menyuguhkan tontonan horor yang mencekam. Hal ini datang dari sajian utama yang dikedepankan dari pihak produksi, yakni hadirnya jumlah pocong dalam jumlah banyak.

Sekuel Pamali yang diadaptasi dari chapter paling menyeramkan dari Universe game Pamali ini diharapkan pihak produksi dapat menjadi film horor paling menyeramkan tahun ini.

Dalam film Pamali: Dusun Pocong ini dibintangi oleh Fajar Nugra (berperan sebagai Cecep) dan Yasamin Jasem (berperan sebagai Mila) sebagai pemeran utama. Selain itu, film sekuel ini juga dibintangi oleh Dea Panendra, Bukie B Mansyur, Arla Ailani, dan Anantya Kirana.

Topik Terkait