img_title
Foto : Dokumen istimewa

Jakarta – Pertandingan Wicaksono dengan Sukma Prawira di One Pride MMA 72 menuai banyak sorotan. Kini, duel keduanya dimenangkan oleh Sukma Prawira.

Lantas, seperti apakah pertandingan One Pride MMA 72? Yuk, intip artikel di bawah ini!

One Pride Wicaksono vs Sukma Prawira

Dokumen istimewa
Foto : Dokumen istimewa

Sukma Prawira sukses mencatatkan kemenangan ketiganya di One Pride MMA 72 dengan mengalahkan Wicaksono dalam duel kelas Lightweight 72,3 kg dalam pertarungan yang berlangsung pada Sabtu, 16 September 2023. The Dragon Boy menang dengan teknik Ground and Pound.

Memulai pertarungan, Wicaksono mencoba melepaskan serangan low kick terlebih dahulu yang dibalas kemudian oleh Sukma Prawira. Kedua petarung tampil berhati-hari. Wicaksono sempat menjatuhkan The Dragon Boy dengan knock down. Namun hal tersebut tak bertahan lama usai Sukma justru berhasil melakukan serangan balik dengan menjatuhkan petarung berjuluk The Gorila tersebut.

The Dragon Boy mencoba melepaskan serangan dengan teknik Ambar. Sukma yang berada dalam posisi mound berhasil melancarkan serangan-serangan telak ke arah Wicaksono. Serangan Elbow Sukma berhasil bersarang di wajah Wicaksono. Serangan tersebut membuat The Gorila dalam posisi bertahan.

Topik Terkait