img_title
Foto : Instagram/@indonesiainnewyork

Jakarta Putri Ariani telah sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional usai mengikuti Americas Got Talent dan menjadi juara 4.

Atas prestasinya, Putri Ariani mendapatkan beasiswa dari Mendikbudristek Nadiem Makarim. Akan lanjut kuliah di The Juilliard School, belum lama ini Putri kedapatan mengunjungi kampus impiannya. Yuk intip abar lengkapnya di bawah ini.

Kunjungi Juilliard

Akun Instagram Indonesia in New York menandai Putri Ariani belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, menunjukan Putri Ariani yang berkunjung ke New York lantaran sebentar lagi bakal melanjutkan pendidikan ke kampus bergengsi itu.

“Pada tanggal 3 Oktober 2023, Putri Ariani berkunjung ke Juilliard School (@juilliardschool) universitas impian Putri untuk belajar musik dan menyanyi ditemani oleh Konjen RI New York,” tulis Instagram Indonesia in New York, Kamis, 5 Oktober 2023.

“Dalam visitasi tersebut, Putri dan Konjen RI ditemani oleh Fadwa Hayes, Asisten Dekan Divisi Musik Juilliard. Fadwa mendampingi dalam kegiatan tur kampus serta memperkenalkan kepada mahasiswa dan staf fakultas Juilliard,” sambungnya.

Topik Terkait