img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaRudy Nugraha, mantan vokalis grup musik Caffeine, merilis album perdana dalam karier solonya bertajuk Cinta + Logika = Beragam Kisah.

Dalam album ini, Rudy menyuguhkan tujuh buah lagu (1) Bahagia Denganku (Bukan Siapa-Siapa), (2) Tak Berdaya, (3) Pastikan Dia UntukKU, (4) Bersatu Dalam Cinta (Teman Hidup), (5) Cinta, Ku Undur Diri (Tanpa Rasa), (6) Tak Menyatu, dan (7) Lima Menit. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Rudy Nugraha Sajikan Musik Ala 90an

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Dalam album perdananya, Rudy menyajikan musik ala tahun 90an. Bukan hanya warna musiknya, konsep 90an juga tergambar dari diksi CLBK yang tenar di era tersebut.

Judul albumnya CLBK, sesuai dengan konsep musiknya 90an. Kan cenderung angkatan tersebut istilah itu (CLBK) ramai dipakai. Akhirnya, kita dari tim sama label sepakat untuk bikin nama album itu Cinta + Logika = Beragam Kisah,” ungkap Rudy Nugraha kepada awak media di kawasan Jakarta Utara pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Rudy memang sudah lama ingin membuat karya solo di usia 25 tahun berkarir di industri musik. Hal ini akhirnya terlaksana usai tak lagi bersama Caffeine.

Topik Terkait