img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Kasus Kopi Sianida dengan terdakwa Jessica Wongso masih menjadi sorotan setelah film dokumenter rilis di Netflix. Otto Hasibuan ternyata dua kali menawarkan ajukan grasi.

Namun tawaran itu ditolak. Saat ditanya alasannya, jawaban Jessica Wongso buat Otto Hasibuan menangis. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Tolak 2 Kali Tawaran Ajukan Grasi

Kasus Kopi Sianida kembali disorot usai film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso tayang di Netflix, termasuk nasib Jessica Wongso yang dinyatakan sebagai tersangka dengan vonis 20 tahun penjara.

Ternyata setelah mendapatkan vonis, Jessica Wongso ditawarkan oleh Otto Hasibuan. Kala itu, mertua Jessica Mila tersebut menjadi pengacara Jessica Wongso. Ia menawarkan untuk mengajukan grasi. Grasi merupakan pengampunan yang diberikan Presiden RI kepada seorang pidana dengan mengakui perbuatannya.

"Saya iseng-iseng tanya, Jessica seandainya saya bisa meyakinkan presiden dan otoritas yang lain berdasarkan bukti-bukti agar kamu bisa dibebaskan dengan mengajukan grasi mau gak?" ujar Otto Hasibuan dalam talkshow bersama Karni Ilyas di TV One, diunggah kembali di Instagram @rumpi_gosip, Jumat, 5 Oktober 2023.

Topik Terkait