img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Kasus kopi sianida yang melibatkan tersangka Jessica Kumala Wongso memang jadi topik perbincangan hangat di media sosial belakangan ini.

Pembahasan mengenai kasus ini pun kembali ditampilkan, termasuk wawancara eksklusif pengacara Jessica, Otto Hasibuan dengan presenter Karni Ilyas. Namun ada yang menarik dari perbincangan tersebut, di mana tiba-tiba tayangan mereka harus berhenti dan berganti. Ada apa? Yuk intip artikelnya!

Tayangan Otto Hasibuan Soal Kasus Kopi Sianida Tiba-tiba Hilang

Tiktok.com/@historykii
Foto : Tiktok.com/@historykii

Pada Kamis malam, 5 Oktober 2023, stasiun televisi TvOne menayangkan wawancara ekslusif bertajuk "Kasus Kopi Sianida Heboh Lagi! Di Mana Bukti Jessica Meracun??" dengan pembicara Otto Hasibuan.

Di acara itu, Otto Hasibuan mengungkapkan kejanggalan-kejanggalan yang ditemukannya dalam kasus kopi sianida hingga membuat kliennya, Jessica Wongso divonis penjara 20 tahun.

Saat pembicaraan makin menarik, ternyata tayangan Otto yang blak-blakan soal kasus kopi sianida itu mendadak hilang. Akun TikTok @historykii membagikan tangkapan layar acara tersebut diganti oleh kabar mengenai pengunduran diri menteri pertanian di tengah acara.

Topik Terkait