img_title
Foto : X/habisnontonfilm

Jakarta – Meski sudah 7 tahun berjalan, kasus kopi sianida Jessica Wongso masih jadi perdebatan hangat hingga saat ini. Apalagi, usai netflix mengeluarkan film dokumenter terbarunya.

Terbaru, pengacara Jessica, Otto Hasibuan memberi penjelasan mengenai apa yang dihebohkan soal gerak gerik Jessica di CCTV usai memegang kopi bekas Mirna Salihin. Seperti apa? Simak pemaparannya!

Penjelasan Soal CCTV Jessica Garuk-garuk Tangan

Youtube.com/Karni Ilyas Klub
Foto : Youtube.com/Karni Ilyas Klub

Kamis, 5 Oktober 2023, Otto Hasibuan melakukan wawancara eksklusif dengan Karni Ilyas mengenai kasus kopi sianida yang terjadi 2016 silam. Ayah mertua Jessica Mila itu mengutarakan kejanggalan dalam CCTV yang ditampilkan di persidangan.

Otto mengungkap bahwa kliennya, Jessica Wongso merupakan korban dari CCTV. Otto sempat membawa ahli dari Jepang yang diajukan ke pengadilangan dan ahli tersebut mengungkapkan dengan tegas bahwa ini rekayasa.

Ada kan dikatakan Jessica Wongso itu adalah garuk-garuk celananya karena ada sianida? Jadi ceritanya begini.. Jessica itu berdiri karena pake legging jadi dia tarik celananya supaya bisa berdiri bagus," ungkap Otto Hasibuan, sembari memperagakan tanyakan CCTV ketika Jessica Wongso menggaruk celana dikutip dari tayangan Youtube Karni Ilyas Klub, Jumat 6 Oktober 2023.

Topik Terkait