img_title
Foto : Bebyandine/tiktok

Surabaya – Nama Dini Sera Afrianti mendadak masuk jajaran trending media sosial X atau Twitter. Dini merupakan wanita berusia 29 tahun yang meninggal dunia usai diduga dianiaya pacarnya berinisial GTR di salah satu tempat hiburan malam di Surabaya, Jawa Timur.

Setelah berita ini viral, status terakhir korban di media sosial pun tak lepas jadi sorotan. Seperti apa? Yuk intip informasinya!

Pesan Terakhir Dini Sera Afrianti

Tiktok.com/@bebyandine
Foto : Tiktok.com/@bebyandine

Dini Sera Afrianti alias Dini ditemukan tewas pada 4 Oktober 2023 kemarin. Menelisik akun media sosial TikToknya, dua jam sebelum kematiannya, rupanya Dini sempat curhat lewat akun TikTok miliknya @bebyandine. Curhatannya ini mengarah pada hubungannya dengan kekasih.

Ceweknya mati-matian jaga hati buat cowoknya. Eh cowoknya mati-matian buat matiin ceweknya. Chuakss,” tulis Andin dalam video berdurasi 17 detik yang menampilkan sosoknya lalu di posting di TikTok, dikutip Jumat 6 Oktober 2023.

Bak menceritakan kejadian sebenarnya, tulisan itu ternyata harus jadi kenyataan. Wanita asal Sukabumi, Jawa Barat itu akhirnya tewas mengenaskan diduga akibat penganiayaan yang dialami sejak dari room VIP Blackhole KTV Surabaya.

Topik Terkait