img_title
Foto : ANTV

Semarang – Dalam rangka semakin mengenalkan euforia pertandingan olahraga Mixed Martial Arts (MMA) ke seluruh penjuru tanah air, ANTV melalui program ONE PRIDE kembali menyapa penggemarnya di berbagai daerah. Setelah sukses menyelenggarakan di Bumi Pasundan, Bandung, kini giliran Kota Lumpia Semarang yang akan menjadi saksi pertarungan para jawara terbaik Indonesia.

Yuk intip informasi selengkapnya tentang ONE PRIDE 73 di Semarang di bawah ini.

Panasnya oktagon Fight Night (FN) 73

Istimewa
Foto : Istimewa

Panasnya oktagon Fight Night (FN) 73 akan disiarkan langsung pada Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB dari GOR Jatidiri, Semarang. Tiga pertandingan tersaji antara Billy Pasulatan vs Rustam Hutajulu dan Gideon Manurung vs Parli Tunena di kelas strawweight juga Nurdiono vs Mirwandi Arinasko di kelas bantam.

“Kedatangan kami ke Semarang diharapkan mampu membawa angin segar bagi para petarung daerah dan juga diharapkan akan melahirkan jagoan baru di olahraga MMA nasional serta dapat mengharumkan nama Indonesia ke level yang lebih tinggi. Mohon doanya juga dari seluruh masyarakat agar kami dapat menghadirkan panggung One Pride ini ke lebih banyak kota di Indonesia,” ungkap A. Ardiansyah Bakrie selaku Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI) & Presiden Komisaris ANTV.

Pertandingan ONE PRIDE 73 di Semarang

Topik Terkait