img_title
Foto : Instagram/wirangbirawa

Jakarta – Sosok firasator ternama Tanah Air Wirang Birawa sempat vokal dalam menyentil dan menguak fakta kebenaran soal kasus pembunuhan Mirna pada 2016 lalu.

Melalui akun instagramnya, pria yang identik bertopeng itu membocorkan soal firasat yang didapatnya hingga meyakini jika pelakunya bilan Jessica Wongso. Seperti apa? simak artikel berikut!

Siap Kawal Kasus Jessica

Dijuluki sebagai Master Firasat, Wirang Birawa kini semakin blak-blakan memberikan clue soal sosok pelaku pembunuhan kopi sianida menurut firasat dan penerawangannya. Bahkan tak hanya itu, setelah IG pribadinya sempat lenyap, kini ia semakin brutal dan semangat untuk membongkar siapa dalang sesungguhnya.

Dalam unggahan IG story terbarunya, Wirang Birawa terlihat menyinggung soal hukum alam semesta dan menguatkan Jessica Wongso jika akan ada keajaiban yang datang menjemputnya.

"Percaya keadilan ? Alam semesta berpihak! Yaaaaa saat ini alam semesta sedang bekerja. Mengapa analisa firasat begitu yakin dia tidak bersalah ????? Karena jika betul dia bersalah, Tidak akan muncul kepermukaan sesuatu yang kontroversial ini FILM ICE COLD," tulis Wirang Birawa, 6 Oktober 2023.

Topik Terkait