img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Viral video Laura Basuki dan D.O EXO yang hadir di acara yang sama yaitu Marie Claire Asia Star Awards 2023. Acara itu termasuk rangkaian acara Busan International Film Festival 2023.

Dalam acara itu, Laura dan D.O naik ke panggung untuk menerima penghargaan yang sama. Penasaran seperti apakah momen keduanya berada di panggung? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Asia Star Awards 2023

Diketahui, Marie Claire Asia Star Awards 2023 diadakan di Paradise Hotel Busan. Acara ini dihadiri Laura Basuki dan D.O EXO yang menjadi viral di media sosial oleh penggemar EXO tanah air.

Setelah di Buil Film Awards 2023, D.O EXO pun mendapatkan penghargaan di Marie Claire Asia Star Awards 2023 bersama artis Indonesia, Laura Basuki.

Penampilan Laura Basuki tampil begitu menawan dengan dress yang ternyata pernah dipakai oleh artis Kim Go Eun. Usut punya usut, di ajang penghargaan bergengsi Marie Claire Asia Star Awards 2023 pada 5 Oktober 2023 kemarin, beberapa aktor dan aktris Korea yang hadir selain D.O EXO adalah Sooyoung SNSD, Kim Go Eun, Park Bo Young, hingga Lee Byung Hun.

Topik Terkait