img_title
Foto : Youtube/karni ilyas club

Jakarta – Ayah dari mendiang Wayan Mirna Salihin yaitu Edi Darmawan Salihin, buka suara soal film dokumenter berjudul ‘Ice Cold: Murder, Ice Coffee and Jessica Wongso’ yang ditayangkan Netflix. Diemtahui, film dokumenter itu menceritakan kisah Wayan Mirna Salihin yang meninggal dunia akibat bubuk sianida dalam es kopi Vietnam.

Jessica Kumala Wongso adalah terdakwa yang juga sekaligus teman Mirna. Lantas seperti apakah tanggapan dari Edi Darmawan, ayah Mirna? Yuk, intip artikel di bawah in!

Edi Damarmawan Ngaku Ditipu Netflix

Youtube/karni ilyas club
Foto : Youtube/karni ilyas club

Dalam film ICE Cold, sosok Edi Darmawan terlihat sangat arogan ketika menjawab berbagai pertanyaan seputar kematian Mirna. Karena hal itu, Edi pun memberikan klarifikasi dan menyebutkan dirinya tertipu oleh Netflix dan sutradara film dokumenter tersebut yakni Rob Sixsmith.

Bahkan ia meminta masyarakat Indonesia untuk tidak terkecoh dengan isi film dokumenter itu. “Jadi pertama, saya mau jelaskan soal yang kelihatan mungkin saya arogan, saya salah. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan benar-benar saya izin untuk memberikan penjelasan yang jelas sekali supaya netizen dan warga Indonesia tidak terkecoh oleh Netflix," katanya dilansir dalam wawancara eksklusif Karni Ilyas dengan Edi Darmawan bertajuk 'Jessica Divonis Membunuh Mirna' di tvOne, pada Jumat malam, 6 Oktober 2023.

Netflix Disebut Edi Sampah

Topik Terkait