img_title
Foto : Julita R A/IntipSeleb

JakartaNOAH mengobati rindu penggemar dengan menggelar konser sekaligus sirkus lewat Circus Concerto Music. Attraction. Illusion pada Sabtu, 7 Oktober 2023 di JIExpo Convention Center & Theatre, Kemayoran, Jakarta.

Menyajikan penampilan panggung dengan cara berbeda, Ariel NOAH langsung membuat heboh penonton karena turun ke panggung dengan cara akrobatik bak pemain sirkus. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Ariel NOAH Akrobatik Turun Panggung Circus Concerto Music. Attraction. Illusion

Julita R A/IntipSeleb
Foto : Julita R A/IntipSeleb

Dipromotori New Live Entertainment, konser sekaligus sirkus bertajuk Circus Concerto Music. Attraction. Illusion yang menampilkan NOAH pada hari pertama dihelat dua kali yakni pada pukul 16.00 WIB dan 20.00 WIB di JIExpo Convention Center & Theatre.

David NOAH membuka acara lewat alunan irama lagu Di Atas Normal dengan diiringi para pemain sirkus yang mulai memperlihatkan berbagai atraksi indahnya.

Kemudian penonton berteriak heboh saat Ariel NOAH muncul dengan cara tidak biasa. Sang vokalis turun ke panggung dengan posisi kepala di bawah bergaya akrobatik seperti pemain sirkus.

Topik Terkait