img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin makin dicurigai netizen usai beredar kabar bahwa istri keduanya, Tiara Agnesia disebut sudah meninggal dunia.

Parahnya, salah satu netizen menyebut bahwa Tiara Agnesia dikabarkan meninggal dunia mirip Mirna. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Tiara Agnesia Dikabarkan Meninggal Dunia

Tiktok/@raisyaamira7
Foto : Tiktok/@raisyaamira7

Film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso ditayangkan 28 September 2023 di Netflix membuat nama Tiara Agnesia juga menjadi sorotan. Ia adalah istri kedua Ayah Mirna setelah bercerai dari ibu Mirna, Ni Ketut Sianty OSSO.

Pernikahan Edi Darmawan Salihin dan Tiara Agnesia diungkap oleh Hotman Paris di akun Instagramnya. Hal ini pun membuat publik kemudian menyoroti kehidupan pribadi ayah Mirna usai kasus kopi sianida viral kembali.

Namun, kabar mengejutkan datang dari warganet tentang sosok Tiara Agnesia. Disebut bahwa istri kedua Ayah Mirna ini sudah meninggal dunia. Diduga, Tiara Agnesia meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar ini terjadi setelah Ayah Mirna sudah bercerai dengan Tiara Agnesia.

Topik Terkait