img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Pada tanggal 5 Oktober 2023, serial Rencana Besar, karya rumah produksi Falcon Pictures, resmi tayang. Dalam serial ini, penonton disuguhi akting dari para bintang terkenal seperti Adipati Dolken, Dwi Sasono, Prisia Nasution, dan Chicco Kurniawan.

Serial Rencana Besar disebut-sebut menciptakan standar baru untuk serial drama Indonesia. Seperti apa penjelasannya? Yuk intip di bawah ini.

Episode yang Padat

Ist
Foto : Ist

Disutradarai oleh Danial Rifki, Rencana Besar menceritakan kasus penggelapan dana senilai Rp17 miliar di UBI. Keempat pegawai bank diselidiki oleh pihak kepolisian, tetapi cerita ini tidak hanya sebatas masalah keuangan semata.

Serial ini terdiri dari enam episode dengan alur cerita yang padat. Tidak hanya itu, penonton juga akan dibuat terkesan dengan footage kejadian terbesar di Indonesia pada tahun 1998 yang ditampilkan.

Menurut Dwi Sasono, salah satu pemain utama, "Bisa dibilang bobotnya besar. Hanya 6 episode. tapi padat di dalamnya. Para pemainnya juga tumpah, pemain-pemain besar semua," ujar Dwi Sasono.

Topik Terkait