img_title
Foto : Instagram/fitaanggriani

Jakarta – Kabar bahagia datang dari salah satu artis Tanah Air, Adinda Thomas. Pasalnya, wanita yang sekarang berusia 30 tahun itu resmi melepas masa lajangnya.

Hari ini, Minggu, 8 Oktober 2023, Adinda Thomas dan sang kekasih, Raka Akmal, menggelar pernikahan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Adinda Thomas dan Raka Akmal Resmi Menikah

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kabar Adinda Thomas dan Raka Akmal menikah ini, salah satunya, disampaikan oleh sahabat mereka Fita Anggriani Ilham. Ia mengabarkan melalui beberapa unggahan di fitur story Instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahan Instagram @fitaanggriani, Fita mengunggah beberapa potret kebahagiaan dari Adinda Thomas dan Raka Akmal. Dalam unggahan Fita pun, Raka terlihat tengah mengucapkan kalimat ijab kabul di hadapan penghulu, wali, dan para saksi pernikahan.

"Bernama Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi kepada engkau dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia dan uang tunai sejumlah 8.104.523 dibayar tunai," kat penghulu dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Topik Terkait