img_title
Foto : X/hooneylooney

JakartaEdi Darmawan Salihin tengah ramai menuai sorotan publik, lantaran kembali terseret dalam kasus kopi sianida hingga sempat dicurigai sebagai pembunuh hanya demi asuransi senilai Rp69 miliar.

Membantah rumor tersebut, Edi Darmawan justru bernazar hal lain kepada Karni Ilyas hingga mengaku akan menitipkan sebagian uangnya. Benarkah? simak artikel berikut!

Bantah Cair Asuransi Rp69 Miliar

Youtube.com/Karni Ilyas Club
Foto : Youtube.com/Karni Ilyas Club

Sempat ramai soal asuransi kematian Wayan Mirna Salihin yang diduga dicairkan oleh sang ayah Edi Darmawan, usai kasus kopi sianida itu terusut di tahun 2016 lalu.

Membantah hal tersebut, Edi Darmawan melakukan klarifikasi saat hadir di podcast YouTube Karni Ilyas. Bahkan jika benar cair, ayah mendiang Mirna itu mengaku akan menitipkan sebagian uangnya kepada Karni Ilyas untuk dibangunkan masjid.

"Otto udah ngomong saya yang macam-macam lah, yang saya disebut BIN, dapat asuransi Rp69 miliar lah. Saya kalau saya dapat, saya titip pak Karni uang itu nih sekarang disaksikan masyarakat Indonesia," ujar Edi Darmawan Salihin, 8 Oktober 2023.

Topik Terkait