img_title
Foto : Instagram/hanaaaast

Jakarta – Postingan Hana Hanifah baru-baru ini mendadak menjadi sorotan. Bintang FTV tersebut diketahui belum lama menikah dengan seorang pria yang bernama Randy.

Namun demikian, dalam akun Instagramnya Hana Hanifah memposting tentang perselingkuhan. Lantas, ada apa dengan rumah tangganya? Yuk intip beritanya berikut ini.

Hana Hanifah Posting Soal Perselingkuhan

Instagram/hanaaaast
Foto : Instagram/hanaaaast

Hana Hanifah belakangan tengah menjadi sorotan. Baru sebulan menjalani bahtera rumah tangga, namun hubungan rumah tangganya dengan Randy diisukan retak.

Hal tersebut lantaran foto pernikahannya dengan Randy mendadak dihapus. Tak hanya itu saja, melalui Instagram Story, Hana Hanifah pun memposting kata-kata mutiara hingga patah hati yang mengarah ke perselingkuhan.

"Yang selingkuh enak ketahuan cuma minta maaf dan bilang kalo itu semua terjadi karena khilaf. Tapi yang diselingkuhin harus nanggung trauma yang kadang bisa bikin insecure sampai mikir 'emang aku kurang apa sampai dia cari di orang lain'," ungkap Hana Hanifah, seperti dilansir dari Insta Story pada 9 Oktober 2023.

Topik Terkait