img_title
Foto : TikTok/suzhy01

Jakarta – Nasib Jessica Wongso yang dipenjara selama 20 tahun karena ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Mirna Salihin karena kopi sianida kembali disorot berkat film Ice Cold: Muder, Coffee and Jessica Wongso. Atas film dokumenter itu, publik menyoroti kejanggalan kasus dan menuntut keadilan bagi Jessica.

Bahkan, ada salah satu akun TikTok yang menyamakan Jessica Wongso dengan Richard Eliezer. Kenapa? Yuk, intip selengkapnya!

Jessica Wongso dan Richard Eliezer Disama-samakan

TikTok/suzhy01
Foto : TikTok/suzhy01

Akun TikTok @suzhy01 mengkolase foto-foto Jessica Wongso dan Richard Eliezer di pengadilan yang berbeda ketika menghadapi kasus yang berbeda pula. Akun itu lalu menghubung-hubungkan Jessica dan Eliezer, yang katanya sama-sama menjadi kambing hitam, tetapi berbeda nasib.

“Icad dan Jessica sama-sama dijadikan kambing hitam cuma beda nasib,” tulis akun TikTok tersebut, dilansir IntipSeleb pada Senin, 9 Oktober 2023.

Kemudian, akun itu mengkolase foto-foto Jessica Wongso dan Richard Eliezer agar berdampingan. Terdapat potret keduanya ketika memakai kemeja warna putih, memejamkan mata, dan foto yang diambil dari angle samping.

Topik Terkait