img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

JakartaHotman Paris menjawab dengan tegas sindiran Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna Salihin, yang kesal karena sang pengacara ikut-ikut dalam kasus kopi sianida dengan pelaku Jessica Wongso.

Tak berhenti di situ, Hotman Paris kembali mengungkapkan tentang alat bukti dalam kasus Jessica Kumala Wongso. Apa katanya? Intip selengkapnya yuk!

Hotman Paris Tegaskan Tak Ada Bukti

Hotman Paris mengunggah ulang pernyataannya saat hadir di salah satu acara di TV One. Kala itu, Hotman mengungkapkan kejanggalan-kejanggalan bagaimana bisa Jessica Wongso terang-terangan meracun Wayan Mirna Salihin di keramaian. Begitu juga dengan tuduhan penghilangan celana sebagai salah satu jejak.

“Apakah masuk di akal, seornag mahasiswi pintar dari Sydney terang-terangan memesan kopi untuk diracuni? Terang-terangan datang ke depan korban? Di lingkungan penuh orang dan menunggu korban?” kata Hotman Paris kala itu, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Senin, 9 Oktober 2023.

“Kalau dikaitkan ke celana, kalau tujuannya membuang celana itu untuk menghilangkan jejak. Orang dirinya sendiri ada kok jejaknya di TKP, apalagi di celananya,” lanjutnya.

Topik Terkait