img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin kembali disorot dengan beredarnya film dokumenter Netflix berjudul ‘Ice Cold’. Lucinta Luna pun turut mengomentari kasus tersebut.

Selebgram tersebut mengaku iba ke Jessica Wongso yang ditetapkan sebagai pelaku utama. Yuk intip pernyataan lengkapnya di bawah ini.

Lucinta Luna Komentari Kasus Kopi Sianida

Instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Kasus kopi sianida kembali menjadi sorotan, terutama usai dirilisnya film dokumenter Netflix ‘Ice Cold’. Banyak sejumlah pihak yang turut mengomentari kasus tersebut, termasuk salah satunya Lucinta Luna.

Dalam akun Instagramnya, dirinya memposting podcast Otto Hasibuan dan Deddy Corbuzier yang menyoroti Jessica Kumala Wongso yang dipaksa meracuni Mirna. Lucinta Luna mengaku jika dirinya punya kisah yang sama, di mana dirinya kala itu dipaksa untuk mengaku memakai obat-obatan terlarang.

“sedih banged Om Dheddd @mastercorbuzier ini mirip banged sama kisah gue yg di cepuin oknum dsuruh ngakuin barang haram i*ex itu yg pdahal demi allah bukan milik saya sampe itu oknum maksa gue dsuruh ngaku dan diralat lagi dibikin lagi BAP baru lagi dimana keadilan di Indonesia ini... kasian JESSICA KUMALA WONGSO dia harus berjuang dengan yang bukan jadi kesalahannya,” tulis Lucinta Luna dilansir dari Insta Story miliknya pada 9 Oktober 2023.

Topik Terkait