img_title
Foto : VIVA

Jakarta – Nama Jessica Wongso kembali menjadi sorotan karena tayangnya film dokumenter Netflix bertajuk ‘Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso’. Di ulang tahunnya pada 9 Oktober 2023, beredar surat yang ditulis Jessica kepada temannya yang bernama Tami.

Dalam surat yang beredar, Jessica Wongso mengaku sudah tidak lagi hobi meminum kopi. Seperti apa cerita Jessica Wongso yang sudah meninggalkan kopi? Yuk, intip selengkapnya!

Jessica Wongso Sudah Tak Lagi Minum Kopi

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Jessica Wongso mengaku sudah tidak lagi meminum kopi. Ia sudah berhenti rutin meminum minuman dengan ciri khas rasa pahit itu sejak Maret 2023 lalu.

Aku sekarang udah gak minum kopi Iho! Sejak bulan Maret kemarin udah quit (berhenti),” ungkap Jessica Wongso di surat yang beredar, seperti dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Senin, 9 Oktober 2023.

Meski demikian, Jessica Wongso sesekali akan meminum kopi jika memang sedang ingin, tetapi hal itu sudah jarang sekali. Awal-awal berusaha berhenti minum kopi, Jessica merasa kepalanya berat dan pusing. Tetapi, lama kelamaan, Jessica merasa biasa saja.

Topik Terkait