img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaOtto Hasibuan sudah beberapa kali menawarkan Jessica Wongso untuk mengajukan grasi agar bebas. Tetapi, pemilik nama asli Jessica Kumala Wongso ini menolak untuk mengaku membunuh Mirna Salihin menggunakan racun sianida di kopi vietnam.

Atas keteguhan hatinya, Otto Hasibuan merasa jika Jessica Wongso lebih rela masuk ke sel penuh tikus daripada mengaku membunuh Mirna Salihin. Yuk, intip penuturannya selengkapnya!

Tegas Tidak Mau Mengaku Sebagai Pembunuh Wayan Mirna Salihin

Instagram/made_s88
Foto : Instagram/made_s88

Otto Hasibuan mengaku kasihan melihat Jessica Wongso mendekam di penjara. Oleh karena itu, mertua Jessica Mila tersebut menawarkan Jessica untuk menawarkan grasi. Tapi, Jessica dengan tegas menolak, bahkan rela menghabiskan waktu di penjara selama 2 dekade.

“Saya tanya sama Jessica, ‘Jes saya kasihan lihat kamu di dalam penjara, mungkin siapa tahu saya bisa meyakinkan presiden, ajukan lah grasi, siapa tahu diterima supaya kau bebas’,” ujar Otto Hasibuan, dikutip IntipSeleb dari YouTube Deddy Corbuzier, pada Senin, 9 Oktober 2023.

“Dia bilang ‘saya tidak mau mengakui sesuatu yang tidak pernah saya lakukan, mau 10 tahun atau 20 tahun lagi saya jalin karena saya tidak melakukan pembunuhan,” lanjutnya.

Topik Terkait