img_title
Foto : YouTube/Dokter Richard Lee

Jakarta Dokter Djaja Surya Atmaja atau dr Djaja menjadi sorotan publik belakangan usai muncul memberikan keterangan di film dokumenter Netflix berjudul Ice Cold. Ia pun mengaku sudah lupa saat syuting film tersebut karena sudah berlangsung 2 tahun lalu.

Usai film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, dokter Djaja mengaku kaget setengah mati. Yuk intip lebih lengkapnya.

Syuting Sudah 2 Tahun Lalu

YouTube/@FeniRoseOfficial
Foto : YouTube/@FeniRoseOfficial

Dokter Djaja dalam wawancara terbaru menceritakan kala dirinya pertama kali ditawari mengisi film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Ia mengaku syuting tersebut sudah berlangsung 2 tahun lalu.

Karena tahu kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dan menjadikan Jessica Wongso sudah masuk perhatian internasional, pemilik nama lengkap Djaja Surya Atmaja itu mengaku bersedia untuk mengisi film Ice Cold.

“Itu 2 tahun lalu syutingnya. pada waktu itu ada sutradara dari Singapura orang bule bilang mau bikin film dokumenter, saya bilang ngapain nih ikut didokumentasi, karena ini banyak keanehan dan itu jadi perhatian internasional juga,” ungkap dokter Djaja, seperti dilansir dari kana YouTube @FeniRoseOfficial pada 9 Oktober 2023.

Topik Terkait