X

IntipSeleb – Jerome Polin mempermasalahkan fotonya yang dipakai tanpa izin oleh salah satu perusahaan jasa pengiriman logistik yang sedang berulang tahun. Hal ini bermula dari unggahan @jehianps, manager Jerome Polin.

Terlihat foto YouTuber pemilik channel Nihongo Mantappu tersebut dipakai untuk keperluan promosi jasa pengiriman logistik itu. Tidak merasa melakukan kerja sama, Jerome mempertanyakan profesionalisme perusahaan tersebut melalui akun Twitternya @JeromePolin.

Ternyata tidak hanya YouTuber dengan 4,27 juta subscribers itu yang dirugikan, banyak juga public figure yang mengalami kejadian serupa. Berikut Penjelasannya.

Baca Juga: Tertarik Kuliah di Luar Negeri? Ikuti Cara 3 YouTuber Muda Ini

Pakai Foto Jerome Polin Tanpa Izin

img_title
Foto : Instagram/jehianps

Perusahaan jasa pengiriman logistik yang sedang berulang tahun itu dengan sengaja memakai foto Jerome Polin dan mengunggahnya. Foto Jerome Polin tersebut ditambahi caption yang berisi jargon jasa pengiriman logistik tersebut. Tidak tinggal diam, manager YouTuber yang berkuliah di Jepang itu buka suara.

Admin @*********id, kenapa anda menggunakan foto talent saya (Jerome Polin) untuk bahan posting ini tanpa approach lebih dahulu? Note: kami tidak ada kerjasama bisnis denga

Berita Terkait :

Saksikan Juga