img_title
Foto : Instagram.com/tyasmirasih

Jakarta – Baru-baru ini, masyarakat Indonesia menjadi ramai ketika aktor ganteng Son Suk Ku muncul di Bali. Bahkan, bintang dari drama bertajuk My Liberation Notes ini terlihat mengikuti akun Instagram Tyas Mirasih.

Tentu saja, hal ini memicu kehebohan di kalangan pengguna internet dan penggemar So Suk Ku di Indonesia. Mereka bertanya-tanya bagaimana mungkin aktor tersebut mengikuti akun artis Indonesia. Penasaran seperti apakah informasinya?

Tya Mirasih Foto Bareng Son Suk Ku

Instagram.com/tyasmirasih
Foto : Instagram.com/tyasmirasih

Setelah saling follow Instagram, ternyata Tyas Mirasih dan Son Suk Ku bertemu di Bali. Hal ini terungkap dalam unggahan terbaru Tyas Mirasih, di mana ia mengenakan tank top berwarna cokelat dan celana jeans pendek.

Ia terlihat berdiri sangat dekat dengan Son Suk Ku, yang mengenakan pakaian santai, yaitu kaos putih dan celana warna krem. Keduanya terlihat sangat akrab, bahkan Son Suk Ku dengan santai merangkul Tyas Mirasih.

Yang menarik, di samping kanan Son Suk Ku, ada suami tercinta Tyas Mirasih, yaitu Tengku Tezi. Tengku Tezi juga tampil memukau dengan mengenakan celana pendek putih dan kaos hitam, tidak kalah menarik dari bintang Korea tersebut.

Topik Terkait