img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin mengatakan jika telah ditipu film dokumenter Netflix berjudul Ice Cold. Bahkan, ia juga menyebut jika perusahaan streaming film tersebut milik orang Singapura bernama Jessica Wong.

Ia juga menyebut sutradara film tersebut bernama Rob Sixsmith. Lantas, bagaimana kebenarannya? Yuk intip fakta soal pendiri Netflix.

Fakta Soal Netflix Milik Jessica Wong

Pinterest
Foto : Pinterest

Netflix adalah perusahaan Amerika Serikat yang telah merambah lebih dari 200 negara. Reed Hastings, salah satu pendiri dan pemegang saham terbesar Netflix, saat ini memiliki sekitar 2 persen saham Netflix yang diperdagangkan secara publik sejak tahun 2002.

Hastings mendirikan Netflix pada tahun 1995, awalnya sebagai layanan berlangganan DVD di Amerika Serikat sebelum beralih ke layanan streaming konten pada tahun 2007. Namun, pada Januari 2023, Hastings mengundurkan diri dari jabatannya sebagai co-CEO Netflix.

Netflix memiliki kantor cabang di berbagai negara, termasuk Singapura, yang berperan sebagai pusat operasi untuk kawasan Asia Pasifik (APAC).

Topik Terkait