img_title
Foto : Instagram/imamtanpamakmummovie

Jakarta – Film garapan Syakir Daulay, artis muda Tanah Air, yang berjudul Imam Tanpa Makmum bakal segera tayang di bioskop Tanah Air. Film yang diproduksi oleh Syakir Film ini tayang perdana pada 19 Oktober 2023 mendatang.

Sebagai produser, sutradara, dan pemeran utama, Syakir bercerita tentang film Imam Tanpa Makmum. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Angkat Isu Nikah Muda

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kata Syakir, film Imam Tanpa Makmum ini mengangkat tema menikah muda. Salah satu alasannya, Syakir menilai fenomena menikah muda di Indonesia cukup banyak terjadi.

Syakir berpendapat, anak muda Indonesia seharusnya tidak terburu-buru untuk mengambil keputusan menikah di usia yang belum siap secara mental maupun finansial. Menurutnya, sebelum benar-benar berumah tangga dengan pasangan, seseorang harus bisa menjadikan dirinya mandiri dan pantas terlebih dahulu.

Pesan itu, salah satunya, ingin disampaikan Syakir Daulay melalui film Imam Tanpa Makmum. Menurutnya, pesan dari film ini bakal sesuai dengan kondisi di kalangan muda zaman sekarang.

Topik Terkait