img_title
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Jakarta – Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sebelumnya terlibat dalam isu perselingkuihan. Usai huru-hara tersebut, keduanya memantapkan diri semakin dekat dan berencana pergi umrah.

Ingin fokus ibadah, Jeje juga berdoa agar sang istri bisa cepat berkeinginan untuk memakai hijab. Yuk intip lebih lengkapnya.

Jeje Govinda Doakan Syahnaz Cepat Pakai Hijab

Instagram/syahnazs
Foto : Instagram/syahnazs

Usai isu perselingkuhan di rumah tangganya, Syahnaz dan Jeje Govinda berencana untuk pergi ke Tanah Suci menjalankan ibadah umrah. Adik dari Raffi Ahmad tersebut menjelaskan jika ini kali pertamanya umrah bersama sang suami.

“Alhamdulillah dikasih kesempatan bisa berangkat umrah lagi, dan ini pertama bareng sama suami gitu, dan memang rencana ini sudah lama banget ya, dari awal tahun itu memang aku dan Jeje itu berencana ingin umrah di tahun ini," kata Syahnaz Sadiqah, seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 10 Oktober 2023.

Berangkat ke Tanah Suci, Syahnaz Sadiqah dengan anggun menggunakan hijab lebar dengan gamis. Jeje pun memuji kecantikan sang istri seraya berdoa agar istrinya itu bisa cepat memakai hijab.

Topik Terkait