img_title
Foto : Instagram/retnoparadinah_mua

Jakarta – Musisi Tanah Air, Zulkifli, atau yang akrab disapa Zul Zivilia disebut terlibat dengan jaringan narkoba Fredy Pratama. Hal ini disampaikan pihak kepolisian usai Zul diperiksa di Bareskrim Polri beberapa waktu lalu.

"Zul berkaitan langsung dengan Fredy Pratama. Dia penyalur, jelas-jelas kaki tangannya," ungkap Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa kepada awak media belum lama ini.

Bukan hanya itu, bahkan vokalis grup musik Zivilia itu juga disebut menjadi kurir narkoba di kawasan Sulawesi Selatan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Surat Klarifikasi Zul Zivilia Soal Kurir Narkoba

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Di sisi lain, Zul, kuasa hukum, dan istrinya merasa informasi yang menyebut personel Zivilia itu menjadi kurir narkoba di Sulawesi Selatan adalah kabar yang keliru. Hal ini, salah satunya, disampaikan oleh kuasa hukum Zul Zivilia, La Ode Joko.

Yang perlu kami sampaikan Zul diperiksa di Bareskrim beberapa hari lalu itu sama sekali tak ada kaitan dengan kasus Fredy Pratama. Dipanggil hari ini, diperiksa Zul hari ini, hanya kaitan dengan kasus dia tahun 2019,” ucap La Ode kepada awak media di kawasan Jakarta pada Senin, 9 Oktober 2023.

Topik Terkait