img_title
Foto : VIVA

JakartaIndadari ikut buka suara mengenai perang yang kembali pecah antara Palestina dan Israel. Mantan istri Caisar YKS itu meminta maaf kepada korban-korban Palestina karena tidak bisa melakukan apapun.

Mengungkapkan penderitaan yang dialami Palestina, Indadari mengingatkan bagaimana bantuan dapat membantu mereka. Intip yuk penuturannya!

Minta Maaf ke Korban Palestina

Indadari membagikan video foto dan video korban-korban Palestina akibat serangan Israel. Mantan istri Lucky Hakim itu kemudian meminta maaf karena tidak bisa berbuat banyak. Meski begitu, Indadari berdoa agar Allah menjaga mereka.

“Maaf ya nak. Kami belum bisa berbuat banyak.. semoga Allah menjagamu,” ungkap Indadari di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 10 Oktober 2023.

“Balita di gambar ini adalah salah seorang anak Gaza yang menjadi korban perang hari ini. Alhamdulillah meskipun penuh luka taoi Allah masih kasih keselamatan. Pengeboman Masjid dan tempat” umum secara membabi buta yang dilakukan sejak pagi tadi oleh zion1s 15r43l hari ini di Gaza,” lanjut Indadari.

Topik Terkait