img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Kasus kopi sianida yang kembali terungkap usai rilis film dokumenter di Netflix berjudul Ice Cold: Muder, Ice Coffee, and Jessica Wongso, sontak membuat netizen semakin penasaran lantaran banyaknya kejanggalan yang ada dalam kasus tersebut.

Tak ayal, meminta kejelasan hukum banyak netizen yang berlomba-lomba meminta bantuan kepada presiden Jokowi. Penasaran? simak artikel berikut!

Minta Bantuan Jokowi

Imbas dari maraknya kasus kopi sianida yang kembali terungkap, sontak membuat masyarakat Tanah Air berasumsi jika banyak kejanggalan saat menangani kasus Jessica Wongso. Banyaknya pakar ahli yang kembali membuka babak baru kasus 2016 tersebut sukses menyita simpati publik hingga banyak netter yang berkomentar di lapak presiden Jokowi.

Jika tahun 2016 lalu banyak yang menghujat dan mengecam Jessica sebagai pembunuh, kini justru sebaliknya masyarakat Tanah Air berbondong-bondong meminta Jokowi usut kembali kasus pembunuhan mirna dan membanjiri dengan #justiceforjesaica.

"pak tolong kasua Jessica pak ini kemauan rakyat #justiceforjessica," tulis komentar netter di postingan Jokowi, 10 Oktober 2023.

Topik Terkait