img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Kasus kopi sianida Jessica Mirna masih menjadi topik perbincangan hangat hingga saat ini. Tidak sedikit netizen yang akhirnya berpihak ke Jessica Wongso setelah film dokumenter Netflix tayang.

Terbaru, jaksa yang menangani kasus tersebut, Shandy Handika akhirnya keluar dan memberi tanggapan versinya. Termasuk soal wajah mayat Mirna yang disebut-sebut biru. Bagaimana pembelaannya? Yuk intip!

Sebut Ada Saksi yang Melihat Wajah Mirna Merah

youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Akibat kasus kopi sianida yang viral kembali, beberapa pihak yang terlibat dalam kasus tersebut kembali disorot. Termasuk Dr Djaja Surya Atmadja ahli forensik yang menemukan kejanggalan pada mayat Mirna Salihin.

Dalam kesaksiannya sebagai orang yang pertama melihat mayat Mirna, Dr Djaja menyebut kalau wajah Mirna saat itu biru. Sedangkan dalam kasus orang mati karena sianida, wajah seharusnya berwarna merah cherry red. Namun, bukti foto yang diberikan ayah Mirna ke hakim seketika berubah menjadi merah.

Mengenai hal tersebut, jaksa Shandy Handika langsung memberi penjelasan. Seolah membantah, ia menyebut kalau saksi lain yang melihat mayat Mirna, sudah mengatakan kalau wajah Mirna merah.

Topik Terkait