img_title
Foto : Intipseleb/feby

JakartaPusat Krisis dan Kegawatdaruratan Kesehatan Daerah Provinsi DKI Jakarta telah melakukan edukasi terkait First Aid Responder (FAR) di kantor ANTV TCI lantai 28 pada Selasa 10 Oktober 2023.

Dalam wawancara bersama tim digital ANTV, penanggung jawaban pusat dan kegawadaruratan Dinkes DKI Jakarta menyatakan jika program edukasi ini mempunyai target. Lantas apa saja targetnya? Yuk, intip di bawah ini.

Target Pusat Krisis dan Kegawatdaruratan Kesehatan Daerah Dinkes DKI Jakarta

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Secara khusus dalam wawancara bersama tim Digital ANTV, Pusat Krisis dan Kegawatdaruratan Kesehatan Daerah, Dinkes DKI Jakarta menyatakan jika program edukasi ini akan terus berlanjut dengan dengan target seluruh masyarakat DKI Jakarta.

“Kami Insyaallah, kita ada 11 juta masyarakat DKI Jakarta yang harus kita kejar, nah sampai kapannya kita tidak tahun ini baru 3000, yaudah terus program ini akan terus berlanjut. Artinya target kita adalaah seluruh masyarakat Jakarta.” kata Anhari, S.Kep, SE selaku penanggung jawab pemberdayaan masyarakat dan Kelembagaan, Pusat Krisis dan Kegawatdaruratan Kesehatan Daerah, Dinkes DKI Jakarta.

Dinkes DKI Jakarta juga mempunyai target agar masyarakat tahu bagaimana cara memanggil ambulance gawatdaruratan yaitu 112 dan 119.

Topik Terkait