img_title
Foto : Ist

IntipSelebSerial Rencana Besar telah mencuri perhatian penonton dan menjadi perbincangan hangat di layanan video streaming Prime Video. Serial ini, yang merupakan adaptasi dari judul serupa karya penulis fiksi kriminal Indonesia Tsugaeda.

Serial ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Danial Rifki, yang juga ikut menulis naskah bersama Titien Wattimena. Seperti apa kisah dari film ini? Yuk intip di bawah ini.

Rencana Besar

Ist
Foto : Ist

Cerita Rencana Besar dimulai ketika terungkap penggelapan dana sebesar Rp 17 miliar di Universal Bank of Indonesia (UBI). Empat orang dicurigai terlibat dalam kasus tersebut, tetapi dalam penyelidikan lebih lanjut, detektif polisi Makarim menemukan skandal besar di dalam bank yang melibatkan lebih dari sekadar kerugian finansial.

Serial ini menggambarkan perjuangan Rifad Akbar diperankan oleh Adipati Dolken, seorang pegawai Serikat Pekerja, yang berusaha mendapatkan hak-hak yang seharusnya mereka terima sambil menghadapi tuntutan pekerjaan yang meningkat. Namun, beberapa dari mereka yang berjuang untuk hak ternyata menghilang tanpa jejak.

Sindiran Halus

Topik Terkait